Widget HTML Atas

5 Hal Negatif yang Perlu Remaja Hindari Untuk Menggapai Kesuksesan Muda

 HEY GEN Z...!

    Mohon maaf jika baru update lagi nih, soalnya ada beberapa kendala dan kondisi yang mengakibatkan blog ini ada sedikit kesalahan teknis dan update blog.

    Oke kali ini aku  akan menambah pengetahuan yang mungkin bisa kalian terapkan, jika ingin SUKSES sebelum usia 30 tahun. Mana ada sih yang gak mau sukses? apalagi di usia muda dan di Zaman sekarang dimana nyari pekerjaan susah. Tapi tidak menjadi masalah besar, ketika kamu sudah terbiasa untuk menghadiri Kegiatan Yang Hambat Kesuksesan kamu Diusia 30 tahun nanti.  YUK! simak dibawah ini untuk kegiatan yang dapat menghambat kesuksesan kamu diusia muda...

Setelan Bisnis, Bisnis, Pria, Profesional, Setelan

1. Pacaran / Percintaan

    Yap,siapa yang tidak mengenal cinta. di era globalisasi ini, banyak orang awam yang menganggap pacaran suatu hal yang lazim. Namun, ada beberapa penelitian yang dilakukan di Eropa menyatakan bahwa, Remaja di jenjang usia 12-20 tahun yang sudah menjalani hubungan dengan lawan jenisnya cenderung akan lebih tidak percaya diri dan kurang kreatif dalam berkarya. walaupun di usia remaja dimana sedang  mengenal cinta itu adalah suatu hal wajar, akan tetapi pacaran bukanlah pilihan yang tepat.

    Jantung, Kartu, Pastel, Tokoh, Hari Valentine, Cinta

    Saran dari beberapa ahli lebih baik di usia remaja banyak mengenal kehidupan dengan memperluas Networking  dan menjalin hubungan pertemanan yang sehat, biarkan saja jika kalian di cap sebagai Jomblo atau single, jalani hidup mu dengan bebas dan seluas-luasnya untuk membentuk karakter yang lebih optimis dan kreatif sehingga pondasi karaktermu tidak terpengaruh dengan hal percintaan.

2. Bermalas-malasan

    Bermalas-malasan adalah penyakit yang sudah melekat pada remaja di zaman sekarang, dimana semua fitur teknologi dan aplikasi sudah sangat memudahkan kehidupan dan simpel untuk digunakan oleh semua kalangan usia. budaya bermalas-malasan adalah faktor utama yang menyebabkan terhambatnya suatu kesuksesan di usia muda. inti dari suatu pencapaian adalah berani gagal dan berani melawan kemalasan, sehingga kalian akan menjadi lebih aktif untuk mengembangkan  potensi bakat dan kemampuan kalian. kalian mau tahu, bagaimana bisa menjadi lebih aktif dalam satu hari full?

Winks, Sedang Tidur, Tunda, Tidur, Pekerja, Pekerjaan

BACA JUGA :remajasehat.website/program-diet-alami-yang-cepat-dan-benar.html

    Indikator kalian akan bermalas-malasan pada hari ini atau tidak, adalah melihat aktivitas di pagi hari jam 6-9 pagi. jika pada jam tersebut kalian masih ingin melanjutkan tidur maka otomatis pada hari itu kalian akan tetap bermalas hingga malam tiba. Oleh sebab itu, cobalah untuk membiasakan olahraga pagi yang menyehatkan , berjemur mendapatkan sinar matahari pagi, memasak sarapan bergizi, dan lakukan kegiatan yang positif lainnya. mulailah merubah pola kegiatan yang lebih positif untuk menciptakan perubahan besar dalam mencapai kesuksesan kalian di usia muda.

3. Bermain Game Online berlebihan.

    Bukan heran lagi, jika dampak bermain game Online  banyak sekali, dari segi mental, sosial, kesehatan, dan bahkan kecerdasan. Game online memang menjadi alternatif jikala kebosanan dan Stress pekerjaan atau pun tugas yang banyak menumpuk, dengan adanya game online dapat meringankan stress dan menghilangkan penat. Namun, berbeda jika game online menjadi salah satu kegiatan yang wajib dilaksanakan setiap harinya. hal ini dapat menjadi masalah yang sangat luar biasa, seperti Sydrom ketagihan game online. Oleh karena itu, dengan mengurangi atau memberhentikan bermain game online kalian dapat menjadi lebih Produktif.

BACA JUGA: remajasehat.website/dampak-sosial-media-bagi-kesehatan.html

    Keyboard, Teknologi, Kantor, Internet, Meja Tulis

    Saran agar kalian bisa meninggalkan dunia Game online yaitu cobalah banyak berinteraksi dan bertukar argumen dengan orang-orang sekitar, perbanyak hubungan agar kalian bisa berkumpul dan berbagi pengalaman terutama sesama seumuran, agar kalian dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan yang ada.

4. Takut Kegagalan.

    Permasalahan mental anak remaja sekarang adalah takut gagal dan takut dihina. Suatu kegagalan adalah hal yang manusiawi, semua orang tidak ada yang mau mengalami kegagalan. Namun, disaat Mindset  kalian sudah takut disaat itu mental kalian sudah perlu dipertanyakan. coba kalian pikirkan seperti "perlombaan lari" apakah kalian langsung menyentuh garis finis? tentu tidak kalian harus berlari sekencang-kencangnya, hingga napas kalian terengah-engah, kemudian otot kaki kalian harus mengalami fase kontraksi dan relaksi.  sama halnya dengan mencoba sesuatu yang baru, kalian harus bisa merasakan pahitnya kegagalan sebelum manisnya kesuksesan.

Sedih, Pria, Tertekan, Kesedihan, Latar Belakang, Muda

    Untuk kalian yang masih takut akan kegagalan. mencobalah, disaat itu kalian memiliki kesempatan untuk menjadi hebat dan berbakat. cobalah untuk tidak takut dengan kegagalan, disaat kalian gagal, rasakan dan jadikan sebuah pelajaran.

5. Membandingkan Diri sendiri dengan Orang lain.

    Ingatlah, bersyukur adalah titik kunci kesuksesan. disaat kalian mendapatkan sesuatu atau pencapaian yang baru cobalah bersyukur apapun yang kalian dapatkan hari ini. Jangan pernah kalian membandingkan titik kesuksesan kalian dengan orang lain, sebab kesuksesan akan menimbulkan kebahagiaan, dan kebahagiaan setiap orang berbeda-beda. disaat kalian membandingkan membandingkan diri sendiri maka disaat itu kalian sedang menjatuhkan harga diri dan motivasi kalian.

Menyadari, Bangun, Menerima, Selaras, Berterima Kasih

Baiklah Gen Z, pengetahuan terbaru mengenai 5 Hal Negatif yang Perlu Remaja Jauhi dalam Menggapai Kesuksesan Muda, sehingga pencapaian kesuksesan kalian para remaja milenial, dapat lebih dioptimalkan dan dimaksimalkan, agar lebih bermanfaat dan menghargai apa yang telah kalian peroleh untuk kedepannya.

Tidak ada komentar untuk "5 Hal Negatif yang Perlu Remaja Hindari Untuk Menggapai Kesuksesan Muda"